News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Akhir Tahun Eriska Rein Program Punya Anak

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SEBUAH LAGU UNTUK TUHAN - Eriska Rein, pemeran tokoh Angel, pada acara syukran film Sebuah Lagu Untuk Tuhan, produksi One Production, di Third Eye Space Studio, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/3). Eriska sempat mengalami kesulitan ketika mendapat adegan menjadi tokoh yang kehilangan pendengaran, ia harus belajar kepada 3 orang guru agar bisa menggunakan bahasa isyarat. (Warta Kota/nur ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film Eriska Rein sudah menikah di usia 20 tahun. Sayangnya hingga genap 1 tahun pernikahannya, perempuan yang lahir di Tangerang ini belum juga dikaruniai anak.

"Memang belum ada rencana ya, soalnya aku masih ada kontrak main film dan sinetron. Kemungkinan akhir tahun ini baru bisa berjalan program punya anak," kata Eriska Rein yang ditemui di kawasan Kuningan.

Meski demikian pemain film Negeri 5 Menara itu mengaku tak iri jika melihat anak teman. Dirinya dan suami mengaku menyukai anak kecil lantaran membuat gemes.

"Iri pasti ya, tapi untungnya aku punya keponakan yang masih kecil-kecil. Aku suka ajak mereka main ke rumah dan jalan-jalan," tutur Eriska Rein.

Pemain sinetron Cinta Cenat Cenut itu mengatakan kerap membicarakan bayi bersama sang suami. Keduanya sepakat ingin memiliki anak yang banyak.

"Ya pastinya mau punya banyak anak, soalnya kan tadi kami berdua suka anak kecil. Terus kalau kelaminnya terserah aja mau cewek atau cowok sama aja," kata Eriska Rein. (Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini