News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Afgan Pusing Memilih Enam Girls

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Afgan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pagelaran ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Jumat (15/5/2015) sudah mencapai babak 'The Chair'. Hal ini tak mudah bagi Afgan yang menjadi juri sekaligus mentor di acara tersebut.

Pasalnya, Afgan harus memilih peserta terbaik di kategori 'Girls'. Hanya enam peserta yang dapat melanjutkan pada tahap selanjutnya. Afgan terlihat beberapa kali harus memegang kepala dengan wajah tak yakin.

"Makin ke sini, saya makin pusing ini. Enam kursi ngga cukup, semuanya bagus," ujar Afgan saat menjuri X Factor Indonesia.

Penampilan demi penampilan dari kategori 'Girls', membuat Afgan berpikir ulang dan mengubah komposisi yang duduk di atas 'Kursi'. Lili yang menyanyikan lagu dari Katy Perry tidak cukup meyakinkan bagi Afgan untuk tetap bertahan di 'kursi' dan harus berganti posisi dengan Sarah yang menyanyikan lagu Bye dari Kelly Clarkson.

Janita yang sejak awal dijagokan oleh Afgan dan menyanyikan lagu Ariana Grande juga harus bertukar posisi dengan Clarisa dengan lagu I Can't Let Go dari Jennifer Hudson.

Suasana makin tegang ketika Nadira harus pulang karena Ajeng menggantikan 'tempat duduknya'.

"Kamu masih 15 tahun dan karir kamu akan panjang. Kamu jauh lebih baik dari saya saat saya berusia 15 tahun," ujar Rossa menenangkan Nadira yang menangis di panggung.

Kini, enam peserta kategori 'Girls' yang dimentori oleh Afgan yaitu Julia, Riska, Ismi, Sarah, Clarisa dan Ajeng akan bertarung di babak 'Judges Home Visit'.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini