News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta

Saat Inisial LCB Mengungkit Kisah Lama Chicco Jericho

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Chicco Jericho saat ditemui pada acara peluncuran Axe Black dikawasan SCBD, Foundry 8, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015). Chico Jericho merupakan brand ambassador dari produk Axe Black yang memiliki wangi kalem dan mewah. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peraih pengargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dan Pemeran Utama Terfavorit Indonesian Movie Award (IMA) 2015, artis peran Chicco Jerikho (30) atau Chico Jericho, sempat terlihat kikuk di atas panggung.

Kekakuannya ini terlihat ketika akan membacakan nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015) malam.

Bahasa tubuh Chicco yang kikuk itu agaknya bukan disebabkan kesuksesannya memborong trofi. Namun, karena digoda vokalis Bunga Citra Lestari (BCL) yang terus menggoda sang bintang film Cahaya dari Timur: Beta Maluku itu dengan inisial LCB untuk nama artis peran Laudya Chintya Bella.

"Di samping BCL saja deg-degan, gimana kalau di samping LCB?" ujar Bunga sambil tersenyum menggoda mantan kekasih Bella tersebut.

Imbasnya, pemain film Filosopi Kopi ini semakin kagok untuk membacakan nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik IMA 2015. Chicco seperti tak bisa berkata apa-apa dan hanya bereaksi dengan tawa kecil.

"He-he-he," tawa Chicco yang mengenakan setelan jas hitam sembari melihat ke arah hadirin.

"Kisah lama diungkit lagi ya," timpal Bunga sambil tertawa disambut senyuman Chicco.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini