News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Movie Awards

Kemenangan Angel Pieters di Indonesian Movie Awards 2015 Dipertanyakan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film sekaligus penyanyi Angel Pieters saat ditemui pada acara Malam Puncak Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015). Angel Pieters berhasil meraih penghargaan IMA 2015 pada kategori Soundtrack Terfavorit berkat lagu Indonesia Negeri kita Bersama yang menjadi lagu tema Di Balik 98. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA -- Kemenangan Angel Pieters di Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 dipertanyakan oleh nominator lainnya. Mengapa demikian?

Penyanyi ini sebelumnya tidak masuk nominasi dalam kategori 'Nominasi Soundtrack Terfavorit', tapi meraih penghargaan di ajang Indonesian Movie Awards 2015.

Nama Angel Pieters baru masuk sebagai nominasi seminggu sebelum ajang IMA 2015 dimulai.

Keanehan ini juga mengundang komentar nominasi yang lainnya, yaitu Glenn Fredly, "Sangat menanti penjelasan dari @OfficialRCTI, panitia Indonesian Movie Award, tentang kisruh pemenang soundtrack, karena ada partisipasi sms " tulis Glenn di akun Twitter-nya.

Pengamatan Glenn, nominator resmi berubah saat voting sudah berjalan, "Biarpun Rp 2200 / sms, publik berhak tau. Mohon penjelasan @OfficialRCTI," lanjut Glenn.

Bagi Glenn, keanehan itu bukan tentang siapa yang menang, tapi kredibilitas dan akuntabilitas Indonesian Movie Awards jadi dipertanyakan publik.

Tidak hanya Glenn yang mempertanyakan kemenangan Angel Pieters. Nominator lainnya, Pongki Barata dan Saint Loco juga ikut buka suara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini