News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ketua LSF Anwar Fuadi Sebut Rae Sita Meninggal Akibat Kanker Ovarium

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rae Sita Supit

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, artis senior Rae Sita Supit mehembuskan nasaf terakhirnya hari ini, Rabu (20/5/2015) di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Kabar duka itu pun dibenarkan aktor senior sekaligus Ketua Lembaga Sensor Film (LSF) Anwar Fuadi. Dia menuturkan, jika almarhum meninggal karena sakit kanker ovarium.

"Iya benar meninggal jam 14.30 WIB. Sekarang sudah pulang ke rumahnya dari Rumah Sakit Dharmais. Meninggal karena kanker," ucap Anwar ketika dihubungi Tribunnews.com, Rabu (20/5/2015) malam.

Seperti diketahui, Rita merupakan salah satu anggota Lembaga Sensor Film (LSF) ini. Menurut Anwar, Jenazah saat ini tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Rita meninggal dunia pada usia 69 tahun. Dia merupakan Putri pasangan blasteran ibu asli dari Skotlandia (Jean Duncan) dan ayah dari Wonosobo (R.M. Wachyo) ini menikah dengan
Oke F. Supit. Alumni dari Santa Angela tahun 1966 ini terkenal dalam film 'Cintaku di kampus Biru'.

Hingga ajal menjemputnya, Rita masih sibuk sebagai seorang ibu, dia juga aktif sebagai anggota Tim Pokja Film Kompetitif, anggota pengajar BP SDM Citra di YPPHUI dan Anggota Lembaga Sensor Film.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini