News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Nona Kandola Launching Single Baru

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi pendatang baru Nona Kandola saat ditemui pada acara launching single miliknya yang berjudul Agar Kau Bahagia di LOT8, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Nona Alexander Kandola yang biasa dipanggil Nona Kandola, launching single baru miliknya yang berjudul 'Agar Kau Bahagia' di LOT8, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015). Single 'Agar Kau Bahagia' dikemas secara apik mengikuti tren musik saat ini yang lebih mengarah pada aransemen pop jazz. 

Wanita cantik kelahiran Luwuk, Sulawesi Tengah, sebelumnya pernah merilis dua single yaitu 'Make A Wish' (2013) dan 'Bayangmu' (2014), yang diciptakan oleh Nona sendiri. Sedang disingle terbarunya atau single ketiga Nona menyanyikan lagu berjudul 'Agar Kau Bahagia' ciptaan Abdul vokalis group Andul and The Coffee Theory dan Riza.

Nona Alexander Kandola, sudah lama tinggal di Jakarta, menyelesaikan kuliahnya di The London School of Public Relations. Dia sekarang serius merajut karier sebagai penyanyi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini