News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Skandal IMA 2015

Angel Pieters: Saya Tidak Gila Award

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Angel Pieters, saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Angel Pieters mengungkapkan rasa sedihnya atas hujatan netizen atas kemenangannya di Indonesian Movie Awards (IMA) 2015. Padahal, dia hanya sebagai nominator yang tidak tahu jika pada akhirnya dia menang.

"Saya bukan orang yang gila award. Kalaupun saya ngga menang, saya ngga masalah," ucap Angel, saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

"Saya orangnya fair, dan saya mau mendapatkan penghargaan karena kerja keras sendiri. Kalau saya ngga pantas, ya ngga akan dapat," sambungnya sambil bercucuran air mata.

Angel mengungkapkan, apa yang dilakukannya selama ini bukan karena dia masuk di dalam manajemen sebuah televisi swasta. Dia menegaskan bahwa dirinya telah berkarya di industri musik sejak berumur 10 tahun, lewat ajang pemilihan Idola Cilik.

"Saya berkarya bukan untuk hal yang seperti ini. Orang bilang dapat award biar naik, saya ngga mau begitu. Saya mau maju dan berkembang. Saya mau berkarya alamiah, tidak pernah terpikirkan award yang akan saya terima nantinya," kata Angel.

Dara kelahiran 15 Agustus 1997 itu mengungkapkan, dia menjadikan sindiran dari setiap orang sebagai motivasi dalam berkarir di industri musik.

"Makasih banyak atas masukan dan opininya. Itu jadi motivasi saya pribadi untuk lebih maju, lebih semangat lagi latihan dan itu lebih menyakinkan saya untuk tidak give up di industri musik," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini