News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Skandal IMA 2015

Angel Pieters Sempat Ingin Kembalikan Piala IMA 2015

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film sekaligus penyanyi Angel Pieters saat konferensi pers perihal kemenangan kontroversial yang dia terima pada ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 beberapa hari lalu di Gedung Annex RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015). Sambil menangis, Angel mengatakan trauma dengan kejadian yang dialaminya ditambah para musisi senior darinya juga ikut buka suara dimedia sosial seolah menyudutkan kemenangannya dalam kategori Soundtrack Film Terfavorit. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemenangan penyanyi Angel Pieters di ajang penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2015, membuat masyarakat bertanya-tanya soal penilaian yang dilakukan pihak panitia.

Banyak beragam komentar dan kritikan yang dilayangkan netizen kepadanya sempat membuat Angel merasa syok. Bahkan, dia pun sempat terpikirkan untuk mengembalikan piala penghargaan IMA 2015 dengan kategori 'Soundtrack Terfavorit'.

"Saya sempet sih pengen balikin award itu. Saya ngga mau, cuma gara-gara award ini kredibilitas saya sebagai penyanyi diragukan orang-orang," ujar Angel, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

"Tapi karena kejadian ini, saya langsung tanya ke panita IMA dan pihak RCTI. Hasil polling SMS pun menunjukkan kalau hasil presentasi saya memang mencapai sekitar 73 persen. Dari situ saya sempat lega, karena memang kemenangan itu benar," lanjutnya.

Angel mengungkapkan, jika panitia IMA memang telah menghubunginya sejak April 2015 dan mengatakan.kalau dia masuk nominasi 'Soundtrack Terfavorit'.

"Saya pribadi ngga tahu detail penilaiannya seperti apa. Saya juga ngga tahu kenapa nama saya baru dimasukkan seminggu sebelum pengumuman. Yang saya tahu dari April sudah ditelepon dan saya masuk nominasi," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini