News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Skandal IMA 2015

Lagu Ciptaan Liliana Tanoesoedibjo Antarkan Angel Pieters Raih Piala IMA 2015

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film sekaligus penyanyi Angel Pieters saat ditemui pada acara Malam Puncak Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015). Angel Pieters berhasil meraih penghargaan IMA 2015 pada kategori Soundtrack Terfavorit berkat lagu Indonesia Negeri kita Bersama yang menjadi lagu tema Di Balik 98. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Heboh pemberian penghargaan Indonesia Movie Award (IMA) 2015 kepada Angel Pieters (17) masih terus berlanjut di media sosial.

Kemenangan ini dikait-kaitkan dengan lagu yang dinyanyikan Angel berjudul Indonesia Negeri Kita Bersama adalah ciptaan Liliana Tanoesoedibjo, istri Hary Tanoesoedibjo.

Hary adalah pemilik MNC Media Grup --termasuk RCTI-- yang menayangkan malam puncak IMA 2015.

Angel Pieters (17) yang menghadapi bully di media sosial sampai meneteskan air mata ketika menjelaskan kemenangannya yang baru saja diraih di IMA 2015 yang digelar 18 Mei kemarin.

"Jujur aku shock dan sedih karena jadi heboh," ujar Angel sendu saat bicara di Kantor Star Media Nusantara (SNM) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5).

Sejak menjadi penyanyi profesional, Angel tidak pernah mengalami kasus seperti ini.

Angel hanya menjadi 'korban'. Sebelum kategori itu diumumkan, di daftar nominator tidak tercantum nama Angel.
Saat itu nominator kategori antara lain Band Mahadewa (Immortal Love Song), Anggun (Fly My Eagle), Glenn Fredly (Tinggikan), Pongki Barata (Seluas Itu) serta Saint Loco (Di Balik Istana).

Di hari pemilihan, Senin lalu, panitia menambahkan nama Angel.

Di kategori itu Angel menyanyikan lagu Indonesia Negeri Kita Bersama ciptaan Liliana Tanoesoedibjo, istri Hari Tanoesoedibjo, pemilik MNC Media Grup yang menayangkan malam puncak IMA 2015.

Mengejutkan tetapi janggal saat Angel tiba-tiba menjadi pemenangnya. (Wartakotalive.com/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini