News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Pemeran Utama Raisa

Bergoyanglah dan Raisa Tak Lagi Deg-degan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Raisa menggelar konser tunggal yang bertajuk Magnum Presents: Raisa Live in Concert di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015). Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa di industri musik Indonesia.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Raisa menggelar konser tunggal yang bertajuk Magnum Presents: Raisa Live in Concert di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015). Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa di industri musik Indonesia.

Pemilik nama lengkap 'Raisa Andriana' itu menghentak Istora Senayan tepat pukul 20.00 WIB. Tirai besar warna merah bertuliskan Raisa, langsung terbuka manakala hentakan musik mengalun keras. Raisa yang berdiri di tengah panggung, langsung menyanyikan lagu 'Pemeran Utama', 'Serba Salah' dan 'Terjebak Nostalgia' sebagai pembuka.

Raisa pun mengaku gugup saat berada di atas panggung, melihat antusias dan banyaknya penonton. "Hai semuanya. Saya mau nanya dulu, semuanya ke sini mau nonton aku? Alhamdulilah, aku deg-degan banget," kata Raisa, saat berada di atas panggung.

Ia pun meminta para penggemarnya yang tergabung dalam YourRaisa, untuk mengikuti aba-abanya. Raisa meminta penggemar untuk ikut berjoget dan mengikuti alunan lagu. "Aku minta kita hilangkan deg-degan ini dengan menggoyangkan tangan," ungkapnya.

Tanpa diberi aba-aba, para penonton langsung mengikuti gerakan sang idola dan bertepuk tangan. Seisi Istora Senayan pun menjadi riuh. Malam itu Raisa banyak membawakan sejumlah lagu-lagu andalannya seperti 'Bersinar', 'Teka Teki', 'Melangkah', 'Mantan Terindah' dan masih banyak lagi. Bahkan Raisa juga membawakan beberapa lagu dengan menggandeng musisi Tanah Air seperti Mike Mohede, dan The Overtunes. Bersama Mike Mohede, Raisa membawakan lagu 'Let Me Be'.

Adapun dengan The Overtunes, Raisa membawakan lagu 'Sayap Pelindung'. Selain lagu-lagu andalan, penampilan Raisa malam itu sangat berbeda. Satu ketika ia tampil dengan gaun putih polos.

Menariknya gaun itu disorot dengan cahaya yang menggambarkan motif-motif tertentu seperti bunga dan lainnya. Tanpa perlu berganti kostum, Raisa pun terlihat berbeda setiap kali motif yang disorot berubah. Penampilannya semakin maksimal mana kala layar besar yang ada di belakangnya, juga mengikuti hal tersebut.

Raisa yang total membawakan sekitar 22 lagu, menutup penampilannya pada pukul 22.00 WIB dengan 'Apalah Arti Menunggu' dan 'LDR' yang berkolaborasi dengan Mikha 'The Overtunes' dan Mike Mohede.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini