News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Iwan Fals Ramaikan Panggung HUT NET TV

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung musisi senior Virgiawan Listanto atau lebih dikenal Iwan Fals saat menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun NET TV yang ke-2 dengan tema NET.2.0 Present Indonesia Choice Awards 2015 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tanggerang, Minggu (24/5/2015). Pada perayaan ulang tahunnya, NET mengajak seluruh masyarakat untuk ikut merayakan dan berpartisipasi dengan memilih seniman/artis favorit mereka agar dapat meraih penghargaan Indonesia Choice Awards 2015. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Aksi panggung musisi senior Virgiawan Listanto atau lebih dikenal Iwan Fals saat menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun NET TV yang ke-2 dengan tema 'NET.2.0 Present Indonesia Choice Awards 2015' di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tanggerang, Minggu (24/5/2015).

Pada perayaan ulang tahunnya, NET mengajak seluruh masyarakat untuk ikut merayakan dan berpartisipasi dengan memilih seniman/artis favorit mereka agar dapat meraih penghargaan Indonesia Choice Awards 2015.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini