News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Pemeran Utama Raisa

Kolaborasi Seru Raisa dan The Overtunes Bikin Cewek-cewek ABG Histeris

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dalam konsernya bertajuk Pemeran Utama, Raisa berkolaborasi dengan The Overtunes.

Laporan Wartawan Tribunnews, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Dalam konsernya bertajuk 'Pemeran Utama', Raisa berkolaborasi dengan The Overtunes. Kerjasama apik ini benar-benar seru.

Penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini, pertama kali bertemu dengan The Overtunes saat konser 'Satu Indonesia' karya Guruh Soekarnoputra. Pelantun lagu 'Terjebak Nostalgia' ini, mengaku menyukai karya band yang digawangi tiga bersaudara, Mada, Reuben, dan Mikha, berjudul 'Sayap Pelindungmu'.

"Cuma aku nggak pernah ngeliat mereka live. Dan ketika kita ketemu saat latihan, ternyata (The Overtunes) keren banget! dan..apa ya? Mereka masih muda, tapi benar-benar bisa main, suaranya bagus, nyanyinya bagus, mainnya bagus. Jadi aku pengennya sih cewek-cewek abg bisa teriak aaaaaa!," cerita Raisa saat ditemui seusai konser 'Pemeran Utama' di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/15).

Raisa dan The Overtunes berkolaborasi di lagu 'Jatuh Hati' yang di medley dengan lagu 'Sayap Pelindungmu'. Raisa punya alasan tersendiri, kenapa menggabungkan kedua lagu tersebut.

"Kira-kira lagu apa ya yang bisa diduetin atau dibikin kolaborasi? Kayanya lucu nih kalau 'Jatuh Hati' di medley sama 'Sayap Pelindungmu', arti liriknya juga masih bisa nyambung. Dan tadi kayanya jadi kolaborasi yang seru," ujar Raisa.

The Overtunes juga mengaku senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan seorang Raisa. Bahkan, mereka mengatakan mimpi mereka berhasil terwujud.

"Kesannya pasti sih seneng banget. Pas pertama kali kita dikasih tau bakal main di konser solo pertamanya kak Raisa, kaget juga bisa mendapat kesempatan yang langka. Ini pengalaman berharga buat kita, salah satu mimpi kita yang terwujud juga," ujar personil The Overtunes, Mikha Angelo Brahmantyo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini