News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Pemeran Utama Raisa

Raisa Ingin Mike Mohede Kembalikan Pulsa

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Raisa Andriana ditemui seusai latihan di Syaelendra Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/15).

Laporan Wartawan Tribunnews, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Kolaborasi antara Raisa dan Mike Mohede menjadi daya tarik tersendiri di konser bertajuk 'Pemeran Utama'.

Raisa dan Mike, berkolaborasi di lagu 'Let Me Be (I Do)'. Performance mereka disambut riuh ribuan penonton yang hadir di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015).

Penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini, ternyata memang sudah nge-fans sama Mike Mohede, saat dia masih mengikuti ajang pencarian bakat di stasiun televisi swasta Indonesia.

"Kolaborasi sama Mike, karena saya ingin dia bayar balik pulsa yang pernah saya habiskan untuk nge-vote dia hehehe. Aku nge-fans banget sama Mike," kata Raisa seusai konser 'Pemeran Utama'.

Terbukti Mike Mohede memang membuktikan kualitasnya sebagai penyanyi. Kolaborasi diantara mereka berdua begitu padu, hingga menghasilkan nada-nada yang harmonis di atas panggung.

Ternyata, Raisa sudah 'memesan' lebih dulu untuk dapat berkolaborasi dengan penyanyi bernama lengkap Michael Prabawa Mohede itu.

"Dari konsernya baru diomongin aja, saya bilang pokoknya saya mau (kolaborasi) sama Mike Mohede. Terus waktu itu kita ketemu di mana gitu, aku bilang ke Mike pokoknya mau ya main di konser aku, terus konsernya baru ada berbulan-bulan kemudian, hehehe," cerita Raisa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini