News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Pemeran Utama Raisa

Raisa Setia Menunggu Kejutan Penyanyi Idolanya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Raisa menggelar konser tunggal yang bertajuk Magnum Presents: Raisa Live in Concert di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015). Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa di industri musik Indonesia.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Raisa (24) boleh saja sukses menggelar konser tunggal yang bertajuk Magnum Presents: Raisa Live in Concert di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015

Sayangnya keinginan Raisa untuk bertemu sang idola, Brian McKnight belum menjadi kenyataan. Padahal ia sudah berharap agar keinginannya itu bisa menjadi nyata dan berduet dengan penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu mengaku senang mendendangkan lagu-lagu yang dbawakan sang idola.

"Sampai detik ini saya masih menunggu surprise, menunggu kedatangan idola saya Brian McKnight, kira-kira dia datang enggak yah. Dulu kan aku senang banget dan selalu bawakan lagu-lagunya di kafe," kata Raisa, saat berada di atas panggung.

Usai curhat, pemilik album 'Heart to Heart' itupun langsung menyanyikan dua buah lagu favoritnya milik Brian McKnight yakni '6, 8, 12' serta 'One Last Cry'. Hal itu langsung menuai decak kagum dari para penggemarnya yang tergabung dalam YourRaisa.

Setelah menyanyikan dua buah lagu, Raisa kembali mengungkit keinginan bertemu sang idola. Namun keinginan itu harus dipendam karena hingga selesai lagu yang dbawakannya, Brian McKnight tidak kunjung datang.

"Harapannya besar banget tapi kayaknya benaran enggak datang nih Brian McKnight. Ya udah lah, enggak apa-apa," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini