News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Pemeran Utama Raisa

Raisa Sudah Ingin Beken Sejak Kecil

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Raisa menggelar konser tunggal yang bertajuk Magnum Presents: Raisa Live in Concert di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015). Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa di industri musik Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa sangka penyanyi Raisa (24) telah mempunyai keinginan untuk tenar sejak kecil.

Hal itu terungkap manakala pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu menggelar konser tunggal yang bertajuk Magnum Presents: Raisa Live in Concert di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015).

Usai menyanyikan beberapa buah lagu, Raisa pun beristirahat sejenak dan hendak berganti kostum. Momen itu dimanfaatkan dengan menampilkan sebuah video yang diputar di dua layar besar di sisi kanan dan kiri panggung.

Dalam video tersebut diputar perjalanan Raisa sejak kecil hingga menjadi seperti sekarang ini dan memiliki dua buah album. Menariknya Raisa ternyata sudah pintar menyanyi dan ingin terkenal.

Ketika berumur empat tahun, Raisa membawakan lagu Pengin Beken milik Padhayangan Project. "Mama bolehkah aku ikut ngetren, Mama berjanjilah padaku kalo aku juga bisa beken," dendangnya.

Momen itu tentu saja membuat seisi Istora Senayan tertawa. Suara lucu dan menggemaskan Raisa ketika itu, mampu memberikan perbedaan. Usai video diputar, Raisa pun berseloroh.

"Ada yang kasih ibu saya tisu enggak? Pasti ibu saya nangis," tuturnya sambil tersenyum di atas panggung.

Usai sedikit bercengkerama dengan penonton, Raisa kembali melanjutkan penampilannya di atas panggung dengan membawakan sejumlah lagu-lagu andalannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini