News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Bella Shofie Rela Jadi Istri Kedua Karena Kejujuran Suryono

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bella Shofie memajang foto-foto pernikahannya dengan Suryono.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film dan penyanyi Bella Shofie (23) masih bersembunyi saat kabar pernikahannya pada 10 Mei 2015 lalu dengan Suryono terus terkuak ke publik.

Mulai dari pernikahannya, Suryono yang pernah menjadi sopir, sampai Suryono yang masih beristri dan punya anak saat menikah dengan Bella.

Buntutnya, Bella yang selalu hidup serba mewah itu harus rela menerima statusnya sebagai istri kedua.

Suryono telah memiliki istri pertama yang tinggal di Wamena Papua, dan telah memiliki anak. Sementara Bella tinggal di sebuah apartemen di Jakarta.

Tata Liem, manajer Bella Shofie mengatakan Suryono memilih Bella sebagai istrinya yang kedua.

"Bella bukannya nggak tahu Suryono beristri. Dia tahu Suryono punya anak dan istri," kata Tata Liem di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Lantaran latar belakang itu, Bella pun rela dimadu dan menikah dengan Suryono tanpa publikasi di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bella Luluh
Kejujuran Suryono, kata Tata Liem, membuat Bella semakin jatuh cinta. Sejak berkenalan, Suryono mengatakan kalau dirinya sudah memiliki istri dan anak.

"Dari awal kenal, kejujuran itu yang membuat Bella makin cinta sama Suryono," ujar Tata Liem.

Kerja keras Suryono dari nol saat menjadi sopir hingga mencapai sukses menjadi pengusaha juga membuat Bella kagum.

Tata Liem menegaskan, pernikahan Bella dengan Suryono dilakukan atas nama cinta, bukan sifat yang matrealistis (senang harta) seperti kabar yang terdengar belakangan ini.

"Bella bukan orang matre. Suryono juga nggak pernah memanjakan Bella kok," kata Tata Liem.

Tata Liem menjelaskan, Bella mau menjadi istri kedua karena pria yang mengaku bekerja sebagai pengusaha kaya di Papua itu bertanggung-jawab dan menyayanginya.

"Dia (Suryono) bertanggung-jawab pada keluarga, termasuk anak dan istrinya disana (Wamena)," sebut pria bertubuh tambun yang kenes itu. (Wartakotalive.com/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini