News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Keira Knightley Akhirnya Menimang Momongan

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Keira Knightley

TRIBUNNEWS.COM - Kabar sukacita datang dari aktris Keira Knightley. Bintang The Imitation Game itu akhirnya menimang momongan pertama dari buah cintanya bersama suami James Righton. Demikian People mengabarkan.

Tidak diketahui pasti jenis kelamin, kapan dan di mana aktris nomine Oscar itu melahirkan. Namun menurut berbagai sumber kepada People, baik ibu maupun bayi berada dalam kondisi yang sehat.

Sama seperti kelahiran, kehamilan Keira mulanya terkesan ditutup-tutupi. Pada Desember 2014, media hiburan mulai mengabarkan kehamilan Keira, namun pasangan yang menikah pada 2013 silam itu memilih bungkam.

Menyadari perutnya yang terus membesar, Keira pun akhirnya bicara blak-blakan soal kehamilannya, terutama saat musim penghargaan awal tahun ini.

Di karpet merah Golden Globe 2015 Januri lalu, aktris asal Inggris ini mengungkap keuntungan berbadan dua ketika menghadiri sebuah ajang penghargaan.

"Enaknya, aku tidak perlu membawa lipstik. Hanya kacang saja di dalam tas ini. Inilah enaknya menjadi ibu hamil. Anda hanya memastikan kudapan selalu tersedia. Jadi, ini adalah tas kudapan," ujar bintang "Bend It Like Beckham" itu.

Hadir di acara bincang-bincang The Ellen Show, Keira mengungkapkan belum mengetahui jenis kelamin janinnya hingga kelahiran.

Namun, ia agak takut memiliki bayi lelaki."Sesorang pernah bilang, bayi laki-laki sering mengencingi muka kita," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini