News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Taj Mahal Jadi Saksi Cinta Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nabila Syakieb dengan Shaheer Sheikh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Taj Mahal menjadi saksi bisu kisah cinta Nabila Syakieb dengan Shaheer Sheikh. Sayangnya, kisah asmara itu hanya terjadi dalam sebuah sinetron baru berjudul 'Cinta di Langit Taj Mahal' yang diperankan keduanya.

Selama 10 hari berada di kampung halaman Shaheer untuk melakoni syuting, keduanya semakin dekat. "Shaheer orang yang menyenangkan," puji Nabila seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Meski bagi Nabila, kerjasama dengan Shaheer adalah yang pertama kalinya, ia mengaku sama sekali tak mengalami kesulitan. Beruntung, disaat Nabila tak bisa berbahasa India, ia dan Shaheer bisa menggunakan bahasa Inggris sebagai alat komunikasi. Hal itu pula yang membuat 10 hari proses syuting di tiga lokasi di India menjadi seru dan menyenangkan.

"Enggak sulit kok untuk ciptain chemisrynya, karena komunikasinya lancar dengan semua pemain, kualitas dan pengalaman akting Shaheer sangat membantu aku dan membuat cerita ini jadi lebih menarik. Semua pemain beda negara lagi," kata Nabila bangga. "Enggak ada kesulitan, saya bisa bahasa Inggris. Orangnya sangat menyenangkan, berbaur sama pemain lain."

Sama halnya dengan Nabila, Shaheer juga mengaku merasa beruntung bisa dipercaya memerankan karakter Reehan, meski suara Shaheer haris disulih menjadi bahasa Indonesia.

"Ini bagus bisa berada ditengah-tengah mereka, fun-loving. Susah bagi saya, karena saya enggak selalu ngerti apa yang mereka semua bicarakan, saya hanya bisa menebak. Tapi beruntung saya bisa bahasa Inggris, ini proses belajar yang bagus, menambah pengetahuan bahasa," tandas Shaheer.

Okki/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini