News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Band Gigi Konser 'Kenduri Indonesia' di Korea Selatan

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung grup band GIGI yang digawangi oleh Armand, Bujana, Thomas, dan Hendi saat tampil di acara mini konsernya sebagai tanda diluncurkannya album livenya yang bertajuk Gigi Live at Abbey dan sebagai beentuk perayaan Ulang Tahun GIGI yang ke-20 di Umaniara The Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014) Malam. Mereka membawakan lagu-lagu yang terdapat pada album baru mereka dan beberapa hits single mereka. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Band musik Indonesia, Gigi, bertolak ke Korea Selatan dalam rangka konser dan penggalangan dana dalam rangka Milad Indonesia Community Center (ICC).

ICC merupakan perkumpulan masyarakat Indonesia yang bekerja dan menetap di Korea Selatan, sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1436 H.

Vokalis Armand Maulana mengatakan, GIGI akan menggalang dana dan kampanye kemanusiaan peduli korban Gempa Nepal dan pengungsi Rohingya di Aceh yang nantinya akan disalurkan melalui lembaga kemanusiaan PKPU.

"Kami juga akan mendukung kampanye PKPU dalam program Belanja Bareng Yatim (BBY) yang akan dilaksanakan serentak di seluruh kota besar di Indonesia pada bulan ramadan, " kata Armand, Jumat (29/5/2015) sebelum bertolak ke Korea.

Selain mengadakan konser, band yang digawangi Armand, Dewa Budjana,Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy, akan bersilaturahmi dengan Komunitas warga negara Indonesia yang ada di Korea Selatan.

Turut mendampingi perjalanan GIGI ke Korea Selatan, Direktur Manajer PKPU Wildhan Dewayana. Wildhan mengatakan, Gigi akan berada di Korea Selatan bersama PKPU hingga 6 Juni 2015.

Selama di Korea Selatan, Arman Cs akan menggelar konser di WA Stadium, Ansan, salah satu kota di Provinsi Gyeonggi, yang letaknya di wilayah selatan Seoul. Tema konser kali ini adalah 'Satukan Hati, Mari Berbagi dan Selalu Cintai Negeri.'

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini