News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eddie Redmayne Bintangi Prekuel Harry Potter

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eddie Redmayne

TRIBUNNEWS.COM - Keluarga Harry Potter baru saja menyambut satu anggota barunya. Ya, aktor peraih Oscar Eddie Redmayne resmi bargabung sebagai salah satu pemeran di film prekuel Harry Potter. Demikian E! Online mengabarkan.

Greg Silverman, President of Creative Development and Worldwide Production dari Warner Brothers Pictures, mengonfirmasi keterlibatan sang aktor dalam proyek yang terdiri dari tiga film itu.

"Eddie Redmayne adalah salah seorang aktor muda yang berprestasi masa kini. Oleh sebab itu, kami sangat senang menyambutnya ke dunia sihir JK Rowling," kata Greg.

Ditambahkannya, Eddie akan memerankan tokoh Newt Scamander, seorang ahli sihir dari Wizarding World yang menghabiskan waktunya berkeliling dunia sihir, mendokumentasikan para makhluknya, dan mempublikasikannya di buku sejarah Hogwarts.

Buku inilah semakin membuat Harry, Ron, dan Hermione terobsesi pada dunia sihir sebagaimana diceritakan dalam film-film Harry Potter sebelumnya.

Tokoh Newt Scamander akan muncul di dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them, satu dari tiga film prekuel Harry Potter.

Oktober 2014, Warner Bros mengonfirmasi akan segera memproduksi tiga film prekuel Harry Potter dengan jadwal perilisan pada 2016, 2018, dan 2020.

Untuk kali pertamanya, JK Rowling akan menulis skenario film tersebut. Sementara David Yates yang sebelumnya menyutradarai empat film terakhir Harry Potter akan duduk kembali di bangku sutradara.

Fantastic Beasts and Where to Find Then akan dirilis pada 18 November 2016 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini