News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Karina Nadila Cuek Dapat Predikat Wanita Simpanan

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Karina Nadila pada acara press screening film Tuyul di Cinema XXI Setiabudi Building, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015). Film ini bertema horor yang menceritakan tentang seseorang yang memelihara tuyul untuk mendapatkan uang secara gaib. WARTA KOTA/NUR ICHSAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Karina Nadila (22) merasa tak perlu risau akan dicap sebagai wanita simpanan hanya karena memainkan karakter Nina dalam film drama komedi Pizza Man yang dibintanginya.

"Enggak (khawatir)," ucapnya dalam jumpa pers film Pizza Man, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Dalam film Pizza Man diceritakan Nina memiliki seorang kekasih yang sudah beristri. Pakaian minim dengan rambut merah menyala ikut mendukung perannya sebagai wanita simpanan. Namun, kata perempuan kelahiran 21 Agustus 1992 ini, sahabat dan kerabatnya yakin bahwa karakter tersebut bertolak belakang dengan Karina di kehidupan nyata.

"Semua orang tahu aku orangnya baik-baik aja. Aku bukan orang seperti itu," ujarnya.

Karina mengatakan, awalnya ia mengikuti seleksi pemeran untuk karakter Merry, seorang gadis baik-baik. Namun, akhirnya peran itu jatuh ke Yuki Kato yang dinilai lebih sesuai. Dirinya pun kebagian berperan sebagai Nina, sementara Joanna Alexandra sebagai Olivia yang tomboi.

"Aku casting awalnya karakter Merry. Tapi terakhir kayaknya lebih cocok ke Yuki," ucapnya.

Film Pizza Man ini berkisah tentang petualangan tiga cewek dengan karakter berbeda. Ketiganya terlibat insiden dengan seorang pria pengantar pizza. Kisah mereka dibalut adegan-adegan seru dan komedi. Film ini bakal dirilis 11 Juni 2015 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini