News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alasan Fatin Shidqia Tak Luncurkan Lagu Religi di Bulan Ramadan

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fatin Shidqia Lubis

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak sedikit artis yang memanfaatkan momen ramadhan untuk meluncurkan lagu-lagu bertema religi. Buktinya, tahun lalu saja, Fatin Shidqia Lubis merilis dua buah lagu sekaligus, yaitu 'Proud of You Moslem' dan 'Oh Tuhan'.

Namun berbeda untuk tahun ini, Fatin tak akan merilis lagu baru untuk menyambut ramadhan, melainkan mengisinya dengan kegiatan syuting film terbarunya, 'Dreams'.

"Aku belum rilis (lagu religi) untuk tahun ini. Kan tahun kemarin sudah, dua lagu. Satu lagu belum dipromosiin secara maksimal, tahun ini akan dimaksimalin dulu promosinya. Album religi yang baru belum ya," kata Fatin saat dijumpai tabloidnova.com di Resto Seremanis, jalan H. Agus Salim No.16, Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Lagu yang dimaksud Fatin akan dipromosikan secara maksimal tahun ini adalah singlenya yang berjudul 'Oh Tuhan' ciptaan Fredy Haraham. Fatin menilai saat lagu religi itu diluncurkan tahun lalu, gaungnya kurang terdengar. "Tahun lalu keluarin dua, kalau dipromosiin langsung kayaknya kebanyakan. Makanya tahun lalu dirilis tiga, tapi untuk yang satu ini promosinya baru tahun ini," kata Fatin.
Ditengah-tengah kegiatan promosi single religinya, Fatin juga harus melakoni kegiatan syuting. Lalu, bagaimana cara Fatin membagi waktu antara promosi lagu dan syuting?

"Kalau syuting pasti ditotalin, paling kalau aku promosi pakai sosial media. Kan Fatinistic (sebutan penggemar Fatin, red) juga sudah banyak yang tahu, jadi tinggal dikit saja promosinya."

Okki/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini