News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Kontestan X Factor Ini Rela Tak Makan Nasi Demi Permintaan Ahmad Dhani

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sulle Wijaya, kontestan X Factor Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belakangan, peserta X Factor Indonesia 2015, Sulle Wijaya tak lagi mengkonsumsi nasi sebagai makanan pokok. Penyanyi beciri khas rock ini bertekad menurunkan berat badannya hingga 12 kilo gram.

Selain demi tampil elegan di hadapan pendukungnya, Sulle mengikuti arahan Ahmad Dani sebagai mentornya kategori overage dalam kompetisi bernyanyi tersebut.

"Aku pribadi sudah berhenti makan nasi. Sejak dari awal mas Dhani (Ahmad Dhani) bilang saya harus kurus, pastinya tidak es, gorengan juga tidak," ujar Sulle kepada Tribunnews.com di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015).

Sekitar pukul 11.00 Wib, Sulle yang menggunakan kemeja hitam dipadu dalaman kaos berwana cokelat tampil berbeda. Perbedaannya tersebut nampak dari postur badannya yang tampak agak menurun.

Saat itu, Sulle yang ditemani Ramli konstestan X Faktor Indonesia 2015 lainnya mendatangi RCTI untuk mengkitui persiapan sebelum Gala Show X Faktor Indonesia musim kedua nanti malam.

Kendati sudah turun 9 kilo, saat ini Sulle tetap berusaha diet.

"(Badan saya) Turun perubahan banget, sekarang sudah turun 9 kilo lebih," kata Sulle," ungkapnya.

Mas Dhani bilang harus turun 3 kilo lagi," sambungnya.

Persaingan kompetisi menyanyi X Factor Indonesia sesion dua mulai memanas memperbutkan gelar X Faktor Indonesia 2015. Jumat (19/6) lamai ini, X Factor bakal menggelar konser gala show yang terdiri dari 12 finalis. Acara ajang pencarian bakat ini akan di siarkan langsung stasiun televisi swasta RCTI sekira pukul 21.00 Wib.

Masing-masing kategori ada tiga peserta yang menjadi anak didik masing masing mentor yaitu Ahmad Dhani, Beby Romeo dan Rossa, sementara Afgan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini