News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Lihat Istrinya yang Hamil Datang, Sulle Wijaya Lebih Semangat di Panggung X Factor

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kontestan X Factor Indonesia sesion 2, Sulle Wijaya ditemui di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sulle Wijaya tak menyangka istrinya yang sempat memintanya mundur dari X Factor Indonesia 2015 justru memberinya semangat saat Gala Show minggu lalu.

Sang istri yang tengah hamil empat bulan, membawa sanak keluaraganya menyaksikan langsung penampilan sang suami. Sang istri datang demi memberi semangat pada suaminya.

Dalam penampilannya dari atas panggung, Sulle cukup memukau saat menyanyi lagu I Want To Know What Love is (Foreigner) di hadapan para juri.

Sulle mengaku terkejut melihat banyaknya kehadiran orang-orang yang setia mendukungnya. Hal demikian semakin semakin membuatnya termotivasi mengejar mimpinya.

"Tapi minggu lalu dia (istri) datang dengan membawa lebih banyak saudara, teman untuk dukungan. Aku minggu lalu menjadi lebih semangat," jelasnya.

"Aku bilangg sama dia, syaratnya cuma harus sabar dan positif thinking, ini perjuangan. Akhirnya dia mengerti," ucap Sule menambahkan.

Ia berharap, sang istri. Membawa lebih banyak dukungan dalam gala show nanti malam.

"Muda-mudahan malam ini dia membawa dukungan lebih banyak lagi.

Persaingan kompetisi menyanyi X Factor Indonesia sesion dua mulai memanas memperbutkan gelar X Faktor Indonesia 2015. Jumat (19/6) lamai ini, X Factor bakal menggelar konser gala show yang terdiri dari 12 finalis.

Masing masing kategori ada tiga peserta yang menjadi anak didik masing masing mentor yaitu Ahmad Dhani, Beby Romeo dan Rossa, sementara Afgan.

Pekan lalu, X Factor Indonesia memasuki babak Gala Live Show pertama terdiri dari 13 kontestan telah bersaing secara ketat. Kontestan yang malam tereliminasi dan harus keluar adalah Siera.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini