News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Menjadi pembuka, Jad n Sugy Banjir Kritikan

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jad n Sugy

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kategori grup Jad n Sugy menjadi pembuka pada Gala Show X Factor Indonesia sesion 2, yang disiarkan stasiun televisi swasta RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015) malam,

Peserta yang pekan lalu masuk ke dalam bottom two itu tampil membawakan lagu Heart Attack yang dipopulerkan Demi Lovato.

Meski tampil cukup memukau di atas panggung tak terlepas dari ktitikan oleh juri.

Bebi Romeo menyatakan, panggung X Faktor tidak mencari soal kesempuranaan.

Menurutnya, Jad n Sugi harus bekerja keras menampilkan konsep baru.

"Apa yang kalian suguhkan dari awal menurut aku sudah terbaca dengan penonton di sini, apalagi juri-jurinya. Saya berharap kalau minggu depan kalian depan lolos muda-mudahan menerapkan konsep kros," kata Bebi Romeo saat memberi komentar.

Juri lainnya, Ahmad Dhani mengatakan, "Berhubung papa Bebi ngomongnya lebih banyak, saya singkat saja, Jad N Sugy tampil untuk Gala Show ini emang tidak mudah. Ada beberapa hal yang Jad N Sugi tidak miliki. Saya tidak tahu apa itu, saya juga lagi cari," ucap Dhani.

Kendati begitu, Rossa sang mentor kategori grup itu tetap memberikan motivasi kepada anak asuhnya. Rossa meyakini, Jad N Sugy dapat memberi penampilan terbaik mereka setiap minggunya.

"Kami menerima kritik, muda-mudahan kalian bisa membuktikan kalian ke depan bisa lebih baik lagi," kata penyanyi akrab disapa Ocha itu.

Dalam babak gala show kali ini, para mentor yang terdiri dari Ahmad Dani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan akan kembali menunjukkan anak didik mereka.

Para penonton akan menjadi saksi, siapa yang pantas untuk terus bertahan di atas X Factor Indonesia setiap minggunya," ujar Fabian Dharmawan, Head of operational Pruduction RCTI.

Pada malam ini ke 12 peserta akan terus berjuang mempertahankan kans mereka di dalam babak gala show.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini