News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Rossa Sebut Kepolosan Riska Wulandari Pengaruhi Kualitas Nyanyi

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA -- Riska Wulandari dianggap terlalu polos oleh Rossa. "Kamu tadi sudah memerankan dengan baik ketika kamu ada koreografi. Tapi suara kamu yang bagus kurang keluar ketika kamu menyanyi," ucap Rossa.

"Saya tidak mendengar vibrato yang bagus, terlalu polos-polos. Saya harap kamu bisa lebih kreatif memberikan improvisasi yang lebih," lanjutnya

Setelah Jad N Suggy, giliran Riska Wulandari yang tampil di X Factor Season 2 babak Gala Show. "Konsepnya saya suka, tapi kenapa ya, saya ngerasanya malah jadi tanjidor. Buat nyanyinya saya suka," ucap Bebi Romeo.

Riska Wulandari bawakan lagu yang dipopulerkan oleh Beyonce. Lagu itu berjudul End of Time. Ia tampil mengenakan kerudung hitam, dress warna cokelat, dab celana bahan warna hitam. Saat membawakan lagu tersebut, Riska diiringi marching band.

Sebelumnya, Ahmad Dhani prediksi Jad N Suggy bisa masuk dua terbawah. "Berhubung papa bebi ngomongnya sudah banyak saya singkat saja, Jad N Suggy, untuk tampil di Gala ini emang ngga mudah," kata Ahmad Dhani.

"Ada beberapa hal yang Jad N Suggy tidak miliki, saya tidak tahu apa itu saya juga lagi cari. Fals di depan, saya rasa kalian bisa masuk ke bottom two," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini