News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mantan Personel Cherry Belle Cari Pacar Penyayang Kucing

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Semenjak keluar dari girl band Cherry Belle, karir Annisa Rahma terus menanjak. Tetapi hal itu berbanding terbalik dengan kisah percintaannya.

Gadis berusia 24 tahun itu hingga kini belum juga tertarik menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Dia mengaku hingga saat ini masih fokus di karirnya.

"Asmara sih santai aja, aku enggak cari-cari banget. Yang penting karir biar jalan dulu," ujar Annisa Rahma saat syukuran Quantum The Movie di Gandaria II, Kebayoran Lama, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015).

Meski demikian banyak pria sepantaran yang mencoba mendekatinya. Lantaran masih fokus dikarir, pemain film Love is You itu hanya menganggap teman saja. "Ya aku temenan aja dulu, yang serius belum ada. Masih masa pencocokan dulu aja, orang tua juga santai sih," katanya.

Annisa menjelaskan tipe pria yang pantas jadi kekasihnya, baik, penyanyang, seiman dan humoris. Terpenting pria tersebut suka sama kucing.

"Ya paling penting good looking dan suka kucing aja. Selebihnya mau penyanyi atau pemain film terserah," katanya. (Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini