News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Meski Tereliminasi, Rossa Yakin Jad N Sugy Bakal Sukses

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rossa menyemangati kelompok perempuan yang dimentorinya, dan Jad N Sugi yang terdiri dari Ati, Ismi dan Nensi. Mereka harus tereliminasi di Gala Show X Factor Indonesia sesi dua, Jumat (19/6/2015) malam, karena sedikit mendapat vote juri.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tadi malam, Jad N Sugy tersingkir dari ajang X Factor Indonesia.

Salah satu personel Jad N Sugy, Ati menceritakan, sesaat tereliminasi sang mentor Rossa sempat berpesan kepada Jad N Sugy tetap semangat dalam berkarya. Grup musik ini diyakini akan menjadi sukses di belantika musik Indonesia kelak.

"Pesan Ocha, katanya kami luar biasa, kami kesayangannya cuma ini namanya kompetisi. Dia sedih. Katanya kami akan sukses," ucap Ati meniru perkataan Rossa saat memberikan semangat.

Secara terpisah, Rossa mengatakan, setiap peserta yang lolos ke tahap berikutnya dalam laga Gala Show X Factor Indonesia merupakan selera bagi para voters yang mereka suka.

Sebab, ajang pencarian bakat tersebut bukanlah seperti pop singer pada zaman dulu. Juri memberi penilaian lalu juri pula yang memutuskan.

"Ini semua adalah kompetisi, setiap minggu pasti ada yang pulang," ucap Ocha.

Menurut Ocha, ke 12 kontestan X Factor Indonesia musim kedua sudah menampilkan yang terbaik. Ia menjelaskan, para konstestan sudah dibekali pengalaman dalam bermusik oleh mentornya masing-masing.

"Semuanya bagus dan aku boleh berbangga karena sekarang grup meski dari awal buangan yang dipakai sama girls tapi saya bisa membuat mereka menjadi grup yang bagus. Jadi aku boleh berbangga hati lah," tambahnya.

Sebelumnya, satu peserta kategori grup harus angkat koper lebih awal dari X Factor Indonesia 2015. Mereka adalah kelompok Jad N Sugy yang terdiri dari Ati, Ismi dan Nensi.

Ketika mereka dipastikan tereliminasi, para kontestan X Factor Indonesia yang masih bertahan di sesi dua usai Gala Show memberikan dukungannya di depan studio 8 RCTI, Jumat (19/6/2015) malam.

Para kontestan tak dapat menahan air matanya, memeluk erat para personel Jad N Sugy. Kelompok ini harus menerima keputusan tereliminasi setelah Bebi Romeo sebagai juri lebih memilih kontestan Sulle Wijaya.

"Sule ini masalahnya cuma kasih sayang, jadi saya pilih Sule," ucap Bebi Romeo.

Rossa, mentor kategori grup tetap memilih Jad N Sugy untuk bertahan di kompetisi ini. Sedangkan Ahmad Dhani dan Afgansyah Reza memilih Sulle. Sehingga Sulle terselamatkan karena mendapat vote tiga juri.

Sebelum penentuan tahap eliminasi, Jad N Sugy membawakan lagu Don't Stop Me Now yang dipopulerkan band legendaris Inggris, Queen. Sedang Sulle membawakan lagu Knockin' On Heaven's Door milik Guns N' Roses.

Keluarga pendukung masing-masing finalis menjadi semakin riuh ketika memberikan semangat kepada mereka. Saat ini, X Factor Indonesia 2015 menyisakan 11 finalis yang akan berjuang mempertahankan kans mereka untuk gala show berikutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini