News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Tampil Terakhir, Ismi Riza Dapat Pujian Seluruh Dewan Juri X Factor Indonesia

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ismi Riza, satu dari 13 Kontestan X Factor Indonesia 2015.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ismi Riza menjadi peserta penutup dalam Gala Show X Factor Indonesia sesi kedua, Jumat (19/6/2015) malam. Ia tampil membawakan lagu 'Spoiled' yang dipopulerkan Joss Stone.

Juri X Factor Indonesia, Bebi Romeo, menilai perempuan asal Medan, Sumatera Utara, itu mempunyai karakter paling kuat dari finalis lain. "Kamu di antara girls mempunyai karakter yang paling kuat," kata dia. 

"Ismi itu sudah luar biasa banget," timpal juri X Factor Indonesia lainnya, Ahmad Dhani.

Selain Bebi dan Dhani, Rossa juga memberikan komentar bernada pujian untuk Ismi Riza. Menurut Rossa, suara perempuan berbadan mungil itu sangat mudah dikenal orang karena memiliki karakter.

"Belajar lebih giat lagi, mengasah kemampuan kamu dan jangan malas kalau disuruh latihan," pesan Rossa kepada Ismi Riza.

Afgan sang mentor terenyuh melihat penampilan perempuan berusia 17 tahun itu. "Kamu begini saja sudah asyik. Kalau kamu lebih pede, ending-nya enggak kosong. Selebihnya penampilan kamu, saya terenyuh," ucap dia. 

Sebanyak 12 finalis X Factor Indonesia sesi dua sudah menyajikan penampilan terbaiknya di atas panggung. Malam ini menentukan seluruh kontestan apakah bisa bertahan untuk selanjutnya atau tidak. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini