News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Michael Buble Ingin Jadi Penari Erotis di Magic Mike

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi jazz Michael Buble rupanya menyimpan keinginan untuk bermain dalam film "Magic Mike 2".

Peran yang diinginkan pelantun "Home" itu pun agak menantang. Ia ingin menjadi penari erotis, seperti karakter utama yang dibintangi aktor Channing Tatum, dalam film tersebut (Dirilis 1 Juli mendatang).

Muncul di karpet merah di Songwriters Hall of Fame, New York, Jumat (19/6), ia mengungkapkan peran impiannya itu dengan gurauan.

"Ada kalanya, Anda menginginkan sesuatu namun tidak terwujud. Sungguh menyakitkan. Begitulah yang saya rasakan karena tidak mendapat peran di Magic Mike 2," gurau Michael seperti dikutip E! Online.

"Saya menunggu panggilan untuk bermain dalam film tersebut. Tapi nyatanya, panggilan itu tidak pernah datang. Padahal saya sudah berusaha keras membentuk tubuh," kata ayah satu anak itu menambahkan.

Meski "gagal" mendapatkan peran tersebut, Michael setidaknya berbangga melakoni perannya sebagai ayah dari Noah (1,8) yang adalah buah cintanya dengan sang istri, Lusiana Lopilato.

Penyanyi asal Kanada itu begitu yakin Noah adalah seorang anak yang jenius meski umurnya belum genap 2 tahun. Menurutnya, kejeniusan sang buah hati terlihat dari caranya "membuang" kotoran dari dalam tubuh.

"Umurnya baru 1 tahun 8 bulan, tapi saat dia buang air besar, dia seperti anak jenius. Tidak anak lain yang dapat buang air besar seperti caranya," ujar Michael berseloroh.

Michael dan Lusiana berencana menghadirkan seorang adik bagi Noah. Tidak cukup satu, mereka bahkan mendambakan kehadiran tiga atau empat momongan lagi.

"Tentunya jika Tuhan mengijinkan. Jika tidak memungkinkan dengan cara alami, kami akan melakukan cara lain, yakni mengadopsi," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini