News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadhan 2015

Marcel Chandrawinata Kagumi Kegigihan Artis yang Berpuasa Sambil Bekerja

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marcel Chandrawinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marcel Chandrawinata merasa bersyukur kebagian job untuk mengisi sebuah acara jelang berbuka puasa, 'Ngabuburit' saat bulan ramadan. Entah mengapa, tahun ini adik Nadine Chandrawinata itu berkeinginan untuk ambil bagian dalam pekerjaan ini.

"Untuk program ramadan baru kali ini ambil. Sebelumnya gue enggak pernah ambil. Seru sih karena ketawa-ketawa," tutur Marcell seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Meski tak ikut menjalankan ibadah puasa ramadan, Marcel tetap merasakan syahdunya bulan puasa. Apalagi, jika saat berbuka puasa tiba. Salah satu menu yang paling ia tunggu adalah kolak pisang. Maklum, Marcell tak pernah mendapatkan kudapan itu, apalagi diluar bulan puasa.

"So far yang gue suka itu karena makan kolak. Jadi kalau ada ramadan dan kerjaan, gue suka karena di lokasi ada kolak. Karena mama gue di rumah enggak bikin kolak," kata Marcell seraya tertawa.

Ikut berpartisipasi dalam acara jelang berbuka puasa dan menghargai orang lain yang sedang berpuasa merupakan sebuah bentuk toleransi yang sedang dilakukan oleh Marcell. ia juga merasa bingung dan takjub dengan rekan artis lain yang tetap menjalani puasa meski kegiatan keartisannya padat.

"Gue masih dibilang menghargai banget. Menurut gue, enggak enak lah makan atau minum di depan yang lagi puasa. Gue juga bingung kenapa pada kuat puasa. Gue lihat kegigihan mereka ambil job, dari pagi tapi pada kuat. Kalau gue enggak bisa menahan perut gue, ditambah tahan emosi lagi," tukas Marcell takjub.

Okki / Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini