News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penggemar Nangis Lihat Foto Iqbaal 'CJR' Pasca Kecelakaan Motor

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kondisi Iqbaal CJR usai mengalami kecelakaan motor ketika berboncengan dengan seorang temannya.

TRIBUNNEWS.COM - Senin (22/6/2015) kemarin menjadi hari yang nahas bagi salah satu personel CJR, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan alias Iqbaal (15). Pasalnya, usai santap sahur dan salat subuh, Iqbaal mengalami kecelakaan motor ketika berboncengan dengan seorang temannya.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Raya Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Singkat kata, Iqbaal yang mengendarai motor itu, tak kuasa mengendalikan tunggangannya ketika roda motor berhadapan dengan gundukan polisi tidur. Mengingat kondisi jalanan yang masih gelap, Iqbaal yang terkejut, tak sempat menghindari polisi tidur dan akhirnya terjatuh.

Akibat kecelakaan itu, Iqbaal mengalami beberapa luka di bagian wajahnya. Tak hanya itu, menurut sang manajer, Iqbaal juga mengalami patah tulang tangan. Hal itu terlihat dari beberapa foto Iqbaal yang diunggah para penggemarnya di akun media sosial Instagram.

Dari foto-foto yang diunggah, wajah Iqbaal terlihat memar di bagian pipi. Pelipis kanan Iqbaal pun terlihat mengalami robek dan diperban. Sementara itu, tangan Iqbaal juga diperban dan disanggah dengan ikatan yang terhubung di pundaknya, khas seorang pasien yang mengalami patah tulang.

"Get Well Very Soon baal gatega ngelihatnya pengen nangis ngeliatnya cpt pulih yaa baal comate Sonic pasti doain kamu," ucap seorang penggemar dengan akun iqbaalzz.

Okki / Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini