News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadhan 2015

Permintaan Khusus Dimas Seto, Ramadhan Tahun Ini Dapat Momongan

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan Selebriti Dimas Seto dan Dini Aminarti, saat ditemui di gedung Trans Tv, kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bulan Ramadan dijadikan sebagai bulan yang penuh ampunan dan harapan bagi aktor Dimas Seto. Ia mengharapakan agar, berkah Ramadan tahun ini bisa mendapatkan momongan.

"Permintaan khusus, Insya Allah dapat momongan, terus keluarga diberi kesehatan, saudara, adik, kakak, teman-teman semoga pada sehat," ucap Dimas sembari tersenyum, saat ditemui di gedung Trans Tv, kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Suami artis Dini Aminarti itu menambahkan, Ramadan kali ia juga ingin meningkatkan ibadah dibandingkan tahun sebelumnya.

"Saya pastinya mau ibadah lebih baik dari tahun sebelumnya, bisa makin sayang sama istri, makin mensyukuri apa yang Allah kasih," ujarnya.

Menurutnya, menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan tahun ini dan tahun kemarin tidak memiliki perbedaan.

"Alhamdullah ngga ada yang baru dan ngga ada yang berat, asal dijalan dengan senang hati Insya Allah akan happy terus ibadahnya," tutur Dimas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini