News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadhan 2015

Ini Cara Ariel NOAH Mengajarkan Puasa Pada Anak

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nazriel Irham alias Ariel Noah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis Ariel "NOAH" mengaku tidak memberikan hadiah khusus untuk putrinya, Alleia Antha Irham (10) jika menjalankan puasa Ramadhan.

"Kalau sejauh ini, kalau buat puasa, enggak pernah janjiin barang, enggak mau ngebiasain. Biar dia (Alleia) ngelakuin itu biar niatnya murni," ujar pria bernama lengkap Nazril Irham itu dalam wawancara di sela acara Berbuka Bersama Musica Studio, di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Ariel juga mengaku bahwa ia mengenalkan dan mengajarkan sang putri untuk berpuasa sejak kecil. "Kalau Alleia itu dia sudah dari kelas berapa, dari beberapa tahun yang lalu sudah belajar puasa. Memang dari kecil banget karena liat aktivitas orangtuanya kan, jadi akhirnya belajarnya lebih dini," sambung pelantun "Katakan Dengan Indah" ini.

Ariel menilai tidak ada kesulitan berarti dalam mengajarkan Alleia untuk berpuasa. "Mungkin kerepotannya penjelasannya aja tentang puasa, karena kan yang bisa dicerna sama anak kecil sama orang dewasa beda, puasa buat apa segala macem. Milih-milih pengertiannya aja," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini