News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadhan 2015

Ringgo Agus Nikmati Menu Sahur Racikan Istri

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan selebriti, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck ketika ditemui di Arion Swiss-Bellhotel, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puasa tahun ini menjadi pengalaman berbeda bagi pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Setelah resmi menikah pada 7 Juni kemarin, mereka pun menikmati momen saat sahur.bersama.

Ringgo mengatakan, saat waktu sahur tiba, ia kini dilayani hidangan buatan sang istri tercinta.

"Dia (Sabai) bisa masak kok dan dia masakin saya pas sahur kok," ucap Ringgo, ketika ditemui di Arion Swiss-Bellhotel, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Pria kelahiran Purwakarta ini menuturkan, masakan yang dibuatkan sang istri terasa enak, walaupun ada beberapa bumbu.masakan yang kurang.

"Dia suka browsing-browsing resep masakan, pas mau bikin ternyata bumbu saus tiramnya ngga ada, tapi ya enak juga kok," selorohnya.

Sabai melanjutkan, kerap menemukan banyak gangguan ketika dia mau memasak makanan untuk sang suami.

"Waktu aku lagi mau masak untuk sahur, tapi tiba-tiba gas-nya abis, ya sudah akhirnya kita makan aja yang tersisa di rumah," ujar Sabai.

"Iya, maklum aja masih belum terbiasa berumah tangga, jadi ngga kepikiran sama kebutuhan dapur, tapi kan sekarang ada dia yang urusin semua," timpal Ringgo sembari tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini