News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sejak Menikah, Sabai Morscheck Berbagi Deodoran dengan Ringgo Agus Rahman

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Moschek, saat ditemui di Restoran Sombrero, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2013). mereka enggan disebut sedang menjalin hubungan khusus alias pacaran, mereka hanya mengaku hanya berteman dekat saja. (WARTAKOTA/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjalani biduk rumah tangga bersama Sabai Morscheck, membuat kehidupan aktor Ringgo Agus Rahman menjadi berubah.

Ringgo mengaku, setelah kehadiran Sabai dihidupnya berubah. Dia harus menjadi lelaki yang lebih baik untuk mimpin rumah tangga mereka.

"Saya cari istri bukan yang hanya cantik di mata atau nafsuin, tapi cari istri itu yang bjsa merubah saya jadi lebih baik," tutur Ringgo, saat dijumpai di Arion Swiss-Bellhotel, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Ia melanjutkan, sebelum menikah dengan Sabai, Ringgo mengaku kerap meninggalkan ibadah.

"Tapi sekarang saya mau berubah, dan mau kasih contoh kalau saya suami yang baik buat dia, misalnya udah mulai bener-bener puasa. Soalnya kalau dulu masih suka main-main," ucapnya.

Sabai pun menuturkan, setelah menikah dengan Ringgo, ia sudah tahu kebiasaan buruk sang suami dan bisa menerimanya.

"Dia orangnya blak-blakan banget, jadi sebelum nikah juga sudah tahu dia kaya gimana dan aku terima-terima aja sih," kata Sabai.

Wanita berusia 26 tahun ini juga mengungkapkan, ada satu perubahan yang ia rasakan setelah menikah dengan Ringgo. Apa itu?

"Dia mulai suka pakai deodoran aku, padahal dia sudah punya sendiri, tapi sekarang malah seringnya pakai punya aku," ujarnya seraya tertawa.

"Soalnya wanginya enak, jadi saya pakai deodoran punya dia, biar hemat juga kan," sambung Ringgo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini