News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Selama Puasa, Ringgo Agus Tak Paksa Istrinya Melayani di Ranjang

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran Ringgo Agus Rahman bersama istrinya, Sabai Morscheck, diabadikan di Hotel Swiss Bell, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman mengatakan siap menahan dirinya untuk tidak berhubungan ranjang bersama istri, Sabai Morscheck selama bulan puasa.

Menurutnya, ia ingin tidak mau memaksakan sang istri untuk melayani dia, agar tidak mengganggu ibadahnya.

"Kita masih belom ngerti banget kaya gimana dalam berhubungan (saat puasa) itu," ucap Ringgo, ketika ditemui usai buka puasa bersama sejumlah wartawan di kawasan Woltermongonsidi, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

"Berarti abis itu harus keramas dong, dan kalau cowok kan santai-santai aja ya mandi langsung kerja, nah kalau dia nanti keramas agak gimana ya, jadi ya udah jangan dulu deh," sambungnya.

Ringgo yang menikahi Sabai pada 7 Juni 2015 di Bali menyadari, dirinya tidak mau terlalu memaksakan sang istri untuk berhubungan ranjang selama berpuasa.

"Saya ngejalanin hubungan yang itu seenaknya dia dan saya. Saya ngga mau maksa untuk itu, kalau memungkinkan ayo, kalau ngga ya jangan dipaksain," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini