News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Husein Idol Seriusi Niat Persunting Cucu Pedangdut Elvie Sukaesih

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi beraliran metal Runner-up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol tampil dalam acara Konser Terbaik-Terbaik AMI 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/6/2014) malam. Husein tampil dengan membawakan lagu Fatin yang berjudul Aku Memilih Setia . (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ada yang menarik saat penyanyi dangdut Elvie Sukaesih merayakan ulang tahun ke-65. Penyanyi jebolan Indonesia Idol muncul di ulang tahun tersebut bersama dengan perempuan keturunan arab berkerudung pink.

Gadis 20 tahun yang bersama Husein itu adalah cucu dari Elvie Sukaesih bernama Zachira. Ternyata Husein dan Zachira sedang menjalin hubungan dekat.

"Iya sudah dua bulanan dekat gue sama Zachira. Masih baru lah, dan ini pas banget gue disuruh datang," ujar Husein Alatas.

Husein dan Zachira tampak malu-malu saat ditanya pewarta awal mula kedekatannya. Tetapi menurut Zachira, dirinya dicomblangi oleh pihak keluarga.

"Iya dari pihak keluarga ada yang nyomblangin, awalnya agak dipaksa buat kenalan. Tapi ternyata orangnya asyik juga, dan kami cocok. Meski beda umur kami 6 tahun," kata Zachira mendampingi Husein.

Menurut penyanyi kepala plontos itu, dirinya sebenarnya sudah menargetkan umur 27 untuk menikah.
"Iya kalau sama Ayu Ting-Ting itu mah temen aja. Sama Zachira mudah-mudahan jodoh aku, dia juga sudah siap dipinang," tutur penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

Sementara itu Elvie Sukaesih sebagai nenek Zachira mengaku setuju saja. Asal keduanya merasa cocok. Hanya saja Umi Elvie berpesan kepada cucunya, jangan melompati Aunty Dhawiyah. "Umi sih setuju, tapi nikahnya nanti. Tunggu Aunty Dhawiyah dulu yang nikah ya," ujarnya. (Wahyu Tri Laksono)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini