News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Jurus Jitu Penampilan Kontestan X Factor Indonesia Malam ini

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perwakilan RCTI, Juri, dan Kontestan X-Factor Indonesia, saat jumpa pers di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/6/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 11 kontestan X Factor Indonesia yang tersisa, Jumat (26/6/2015) malam ini akan berjuang untuk bertahan di panggung Gala Show ke 3.

Jurus apa yang bakal mereka pakai?

Dari kategori Groups, meskipun jumlah anggota kontestan dimentori Rossa telah berkurang, para personil X Factor Indonesia musim kedua siap untuk mempertahankan kesuksesan mereka.

Jumat (26/6/2015) malam ini, kategori groups akan dibuka oleh Classy. Mereka akan membuktikan bahwa grup ini mampu memberikan penampilan yang menakjubkan melaui lagu berjudul "Lumpuhkan Ingatanku" yang telah dipopulerkan oleh Geisha.

Setelahnya, duo yang dikenal energik di tiap penampilannya, Jabe & Patty akan mengajak penonton untuk bersama-sama hanyut dalam lagu berjudul "Gajah" yang dipopulerkan oleh Tulus.

Selain itu, semangat dan yakin bahwa anak-anak didikannya tidak akan akan tereliminasi adalah kunci Bebi Romeo dalam memompa semangat kontestan dalam kategori Boys. Selalu tidak pernah puas dengan penampilannya, Aldy Syahputra selalu mencari cara agar terus berkembang supaya membuat sang mentor bangga. Malam ini, Aldy akan membawakan lagu "Firasat" yang dipopulerkan marcell.

Selanjutnya, Ramli Nurhappi yang akan memberikan kejutan menarik yang telah dirinya siapkan untuk mengajak para penonton bernostalgia dengan lagu "Semua Tak Sama" karangan Padi.

Untuk mengakhiri X Factor Indonesia malam ini, semua kontestan dari kategori Girls besutan Afgan telah merencanakan penampilan apik dan inovatif. Setelah sukses mendapatkan standing appaluse dari para juri, Clarisa Dewi, wanita yang memiliki power kuat dalam menyanyi ini akan melantunkan lagu "Apakah Ini Cinta" yang telah dipopulerkan oleh Judika.

Setelah itu, Ajeng Astiani yang akan tampil beda yang akan membawakan lagu "Cinta dan Benci" yang dipopulerkan oleh Geisha.

"Aku Yakin, malam ini akau akan kembali menghebohkaan panggung X Factor Indonesia!," ujar Ajeng.

Penampilan dari girls akan dilanjutkan dengan sajian seru oleh Riska Wulandari. Meskipun pekan lalu telah mendapatkan apresiasi dari semua juri karena mampu menaklukan lagu disertai konsep unik, dirinya akan kembali menghadirkan nuansa yang berbeda dengan lagu dari Ruth Sahanaya yang berjudul "Mengertilah Kasih".

Terkahir, akan ada ismi Riza. Gais belia ini selalu berhasil membuat semua orang terlebuh mentornya kagum dengan suaranya.

Malam ini, dirinya akan melantunkan lagu pertama yang telah lama dibuat populer di seluruh Indonesia oleh penyanyi kawakan Reza Artamevia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini