News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Sulle X Factor Janji Tampil Supergenit Malam Ini

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indoensia 2015 Sulle Wijaya saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Penampilan yang kurang memukau para penonton membuat dirinya harus masuk kedalam urutan dua terbawah. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peserta X Factor Indonesia Sulle Wijaya mengaku sudah menyiapkan berbagai persipan khusus untuk tampil di atas panggung Gala Show X Factor Indonesia musim kedua malam nanti.

Pria bernama lengkap Sulaiman Wijaya itu akan tampil genit di hadapan para juri.
Sulle akan membawakan lagu berjudul Suit-Suit...He He yang dipopulerkan oleh grup musik Slank. Lagu tersebut menceritakan seorang ptia yang menggoda wanita-wanita yang berpenampilan seksi.

"Ada sisi kegenitan. Aku diwajibkan genit, keluarlah aku aslinya jadinya," seloroh Sulle sambil tertawa kepada Tribunnews.com di sela-sela persiapan latihan sebelum konser, di RCTI, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2015).

Sulle mengaku senang mendapatkan lagu bergenre rock sekaligus diberikan kebebasan memainkan alat musik harmonika. Dirinya merasa dapat lebih nyaman menjiwai lagu sesuai karakternya itu.

"Persiapan lebih membahagiakan karena dapat memainkan harmonikaPenjiwaan udah enak baget. Membawakan lagu ini lebih ke fisik lebih ke prima. Lebih berolaharaga disiapkan," katanya.

Seperti diketahui, X Factor Indonesia bakal menggelar konser Gala Show yang menyisakan 11 orang finalis. Ke 11 finalis dari masing masing kategori akan bersaing dalam acara yang akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta RCTI sekira pukul 21.00 Wib.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini