News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadhan 2015

Teuku Wisnu Bersyukur Ramadhan Tahun Ini Sudah Punya Anak

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor sinetron, Teuku Wisnu menunjukkan foto putra pertamanya yang baru lahir saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014). Putra pertama dari hasil pernikahannya dengan Shireen Sungkar tersebut lahir secara normal dengan bobot 3.200 gram dan mereka beri nama Teuku Al Fatih. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Teuku Wisnu bersyukur bulan Ramadhan tahun ini dia menjalankan ibadah puasa bersama keluarga kecilnya yang lengkap. Ia merasa begitu menikmati berbedaan puasa tahun ini.

"Perbedaanya satu, Alhamdulillah sudah punya anak, karena tahun lalu istri masih hamil," ujar Wisnu, ketika ditemui dalam acara 'The 20th Anniversary of Wardah', di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).

"Lalu yang kedua Alhamdulillah, bisa puasa bareng istri juga, karena ada satu perkataan ustad juga, ketika Ramadan kali ini kita harua tahu apa hikmah Ramadan," sambungnya.

Pria berdarah Aceh ini mengatakan kehadiran istri ditambah seorang anak, Teuku Adam Al Fatih memberikan semangat tersendiri bagi dirinya untuk terus beribadah dan memberikan contoh kepada mereka.

"Di bulan Ramadan ini adalah saatnya kita berlomba-lomba untuk meningkatkan diri kita di mata Allah, dan kita bisa menjadi manusia utuh yang lebih baik di mata Allah," tuturnya.

Suami Shireen Sungkar ini memutuskan untuk membatasi pekerjaannya dan lebih memilih untuk beribadah serta berkumpul bersama keluarga kecilnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini