News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia 2015

Classy Tersingkir, Rossa: 'Aku Salah Sangka'

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia 2015 kategori group, Classy saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Classy membawakan lagu Love Never Felt So Good yang dipopulerkan oleh Michael Jackson feat Justin Timberlake. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Juri X Factor Indonesia Rossa merasa sedih dengan angkat kopornya grup Classy dalam ajang pencari bakat yang dihelat RCTI itu.

Pasalnya grup berisikan cewek-cewek cantik dan berbakat tersebut menyajikan penampilan menawan, akan tetapi masih kurang dukungan.

"Saya sedih banget, Classy penampilannya bagus banget. sempurna ya kan. aku juga salah sangka," ujarnya setelah Classy tersingkir.

Meski demikian Rossa memberikan dukungan moral buat mereka. "Mungkin rezeki Classy bukan di X Factor, rezekinya lebih besar lagi," kata Rossa.

Sebelumnya Rossa memperkirakan yang bakal terjegal adalah Aldi, karena penampilannya yang biasa-biasa saja. "Aku prediksinya Aldi yang keluar. (Dia) standar banget," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini