News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Buku Fotografi Tompi tentang Nepal Sudah Dicetak

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Tompi berpose di depan foto karyanya dalam Photo Exhibition idfilm (Indonesian Analog Photography Enthusiast Community) di Jakarta, Senin (1/6/2015). Sebanyak 32 karya foto yang diambil dengan menggunakan kamera analog dipamerkan dengan tema Lights and Shadows . (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA - Penyanyi Tompi berencana merilis buku fotografinya. Saat ini bukunya itu sudah dalam proses cetak.

Buku fotografinya itu mengangkat tema keadaan Nepal sebelum gempa. Ia sempat hunting foto ke Nepal saat gempa di Nepal belum terjadi.

"Udah mau jadi bukunya, lagi masuk proses cetak. Tapi belum tahu sih kapan akan segera dirilis," ujar Tompi saat ditemui seusai manggung di acara ulang tahun ke-50 harian di Plaza Selatan, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2015).

Beberapa waktu lalu Tompi sempat menceritakan akan seperti apa buku fotografinya itu.

"Kita bikin buku tentang Nepal. Kita banyak merekam bagaimana keadaan masyarakat sebelum gempa, bagaimana kuil-kuilnya yang keren banget. Banyak yang rusak setelah gempa, mudah-mudahan bisa dibangun kembali," ujar Tompi.

"Belum tahu judulnya apa. Yang jelas tentang kehidupan diNepal, dan akan ada konten berwarna dan hitam-putih. Editornya Raul Ananda, membantu memilih foto dan alurnya seperti apa," cerita Tompi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini