News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ditanya Soal Silaturahim dengan Yulia Rachman, Demian: Itu Masa Lalu

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Illusionist Indonesia Demian Aditya, saat ditemui ketika tengah di Semen, di depan Pelataran FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/5/2015) sore.

TRIBUNNEWS.COM- Ilusionis Demian Aditya (35) menolak membicarakan apakah ia akan bersilaturahim atau tidak dengan mantan istrinya, pembawa acara Yulia Rachman, dalam rangka Idul Fitri 1436 Hijriah.

"Itu masa lalu. Udah lah. Masa lalu biar lah berlalu," kata Demian sambil tersenyum dalam wawancara usai Talkshow Kiat Selebriti Olahraga Sambil Puasa di Gold's Gym Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015) sore.

Tak ingin ihwal menjaga silaturahim dengan Yulia diungkit-ungkit lagi, suami penyanyi dan artis peran Sara Wijayanto ini menekankan pentingnya silaturahim dengan keluarga pada waktu lebaran.

"Penting silaturahim dengan keluarga saat lebaran. Rencananya sih enggak mudik ke Tegal (Jawa Tengah). Nenek yang dibawa dari sana ke Jakarta. Soalnya, kalau ke sana, keramean. Ibu sembilan bersaudara, ayah enam bersaudara. Jadi, terlalu ramai. He he he," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini