News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Rossa Menduga Ini Faktor Kekalahan Classy

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indonesia 2015 kategori group, Classy saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Classy membawakan lagu Love Never Felt So Good yang dipopulerkan oleh Michael Jackson feat Justin Timberlake. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rossa ternyata masih terbawa kesedihan atas kalahnya grup Classy dalam voting saat ajang X Factor Indonesia, Jumat (26/6/2015) malam lalu.

Menurut Rossa, Classy saat tampil malam ini bagus banget. Bahkan, Afgan sempat menanyainya cara mengajarkannya bagaimana sampai ada perubahaan besar.

"Tadinya mereka yang satu-satu terus aku gabung sampai mengalami perubahan yang besar dan memberikan yang terbaik," kata Rossa saat ditemui usai manggung di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/6/2015) malam.

Penyanyi solo yang melejit dengan lagu Nada Nada Cinta ini menduga kekalahan Classy disebabkan dia manggung di akhir- akhir atau jam penutup.

"Ini membuat waktunya pendek untuk memberi vote. Akan beda Kalau dia di tengah (acara), mungkin banyak orang yg nonton dan senang melihatnya," katanya.

Rossa menyayangkan dia keluar saat tampil bagus, sementara banyak kontestan lain yg tidak maksimal.

"Aku lihat di youtobe komentar-komentar bagus dan banyak yang menyesel tidak memberi vote," katanya.

Rossa mengaku hampir setiap hari dirinya melatih dan menekankan agar menggangap kelompoknya ini seperti saudara.

"Itu pertama-tama yang harus mereka pahami karena ini kategorinya grup. Aku bilang tidak boleh saling menyalahkan, harus saling meng-cover," katanya.

Rossa mengenang waktu diberikan grup sempat kaget karena tidak pernah mengalami.

"Tapi banyak yg blng kalau aku bisa (tangani grup) karena aku paling care, sementara (kategori) grup ini buangan dari mereka, aku ambil dari mereka satu-satu," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini