News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Riska Wulandari akan Fokus Nyanyikan Lagu Fireworks-nya Katy Perry

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Finalis X Factor Indoensia 2015 Riska Wulandari saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Riska Tampil membawakan lagu End Of Time yang dipopulerkan oleh Beyonce. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontestan x Factor Indonesia musim kedua dari kategori Girls siap menghentakkan panggung Gala Show X Factor Indonesia, jumat (3/7/2015) malam ini.

Semua anak-anak arahan Afgan ini selalu menyiapkan kejutan berbeda setiap minggunya. Ismi Riza yang dianggap berbakat oleh mentornya, akan membuktikan bahwa dirinya memang yang terbaik dengan menyanyikan lagu Royals yang ditenarkan oleh Lorde.

Sedangkan Ajeng Astiani akan menghadirkan sesuatu yang khusus untuk semua penonton. Melalui lagu I’m Not The Only One yang dipopulerkan oleh Sam Smith. Dia yakin aliran dukungan tidak akan berhenti mengalir untuknya.

Selanjutnya, Clarissa siap kembali menaklukkan lagu, panggung, dan hati penonton dengan lagu If I Were A Boy yang dipopulerkan oleh Beyonce.

Peserta terakhir yang akan hadir di hadapan para pemirsa adalah Riska Wulandari. Gadis yang selalu optimis dan menikmati setiap penampilannya ini akan membawakan lagu yang sangat terkenal dari Katy Perry, yaitu Fireworks. Riska berjanji akan memberikan pemampilan terbaiknya.

"Aku suka lagu ini, dan aku akan fokus dalam membawakan serta memahami lagunya agar penonton terhibur dan kita semua bisa menikmatinya bersama-sama," ujar Riska di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/7/2015).

Jumat (26/6/2015) pekan lalu, satu peserta yang harus pulang lebih dulu dari panggung X Factor Indonesia 2015 adalah Classy.

Tampil membawakan lagu Lumpuhkanlah Ingatanku milik Geisha mereka kembali ke panggung dan membawakan lagu Sledgehammer yang dipopulerkan oleh Fifth Harmony dalam babak Save Me Song.

Ternyata, suara dukungan masyarakat kepada Classy sama dengan yang didapatkan oleh Riska Wulandari, sehingga mereka harus masuk kedalam fase Deadlock dan pada akhirnya suara mereka kalah dari yang didapatkan oleh Riska Wulandari.

Sekarang, para finalis yang tersisa siap mempertahankan posisi mereka di dalam babak Gala Show malam ini. Acara ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut akan disiarkan live pada pukul 21.00 WIB, langsung dari Studio 8 RCTI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini