News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2015

Alexandra Asmasoebrata Belajar Adaptasi Tradisi Lebaran Keluarga Suami

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebalap Alexandra Asmasoebrata, ketika ditemui Tribunnews.com, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lebaran tahun ini menjadi terasa berbeda bagi pebalap cantik, Alexandera Asmasoebrata. Wanita yang kerap disapa Andra itu pun harus mulai membiasakan mengikuti tradisi dikeluarga sang suami, Dias Baskara Dewantara.

Andra yang menikah dengan Dias pada November 2014 kemarin, mengaku masih harus menyesuaikan kebiasaan yang dilakukan keluarga sang suami tercinta.

"Pasti masih banyak ya yang belum aku tahu, karena ini juga lebaran pertama bareng mereka," ucap Andra, ketika ditemui Tribunnews.com, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

"Tapi ya kalau lihat-lihat dari lebaran sebelumnya, kayanya sudah tahulah seperti apa, jadi ngga kaget-kaget amat lah," sambungnya.

Pebalap berusia 27 tahun itu mengaku, lebaran tahun ini akan tetap mudik ke kampung halamamnya di Sumedang, Jawa Barat bersama sang suami tercinta.

"Mudik ke kampung suami ga sih, tapi muter ke tempat keluarganya, iya. Karena kita emang ngga ada rencana untuk kesana dan keluarga suami aku ngga terbiasa juga tradisi mudik, jadi aku ikutin aja deh," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini