News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fachry Albar Sering Tinggalkan Anak dan Istrinya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fachry Albar dan Renata Kusmanto dikaruniai bayi laki-laki tersebut diberi nama River Syech Albar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fachry Albar menerima tawaran pekerjaan tepat saat bulan ramadan tiba. Ia lebih sering berada di luar rumah untuk syuting ketimbang bersama istri dan anaknya.

"Karena dia (Fachri) syuting, jadi jarang (buka puasa dan sahur di rumah) sih," kata sang istri, Renata Kusmanto seperti dikutip Tribunenws.com dari Tabloidnova.com.

Sebaliknya, semenjak menikah dan memiliki anak, Renata lebih sering berada di rumah. Terlebih, putranya, River Syech Albar, masih mengonsumsi ASI secara eksklusif.

"Kalau aku di rumah terus, kalau dia nih syuting terus," kata Renata menyindir sang suami. "Tapi kalau di rumah ya jadi kepala keluarga yang baik kok," balas Fachry seraya tertawa.

Meski Fachry lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi shooting, Renata juga tak berusaha untuk mendatangi sang suami di lokasinya bekerja. "Enggak juga, karena syuting-nya juga baru mulai," kata Renata.

Berpuasa di lokasi syuting dan kadang terpaksa berbuka puasa di lokasi, bukan masalah besar bagi Fachry. "Ya, puasa asik-asik saja. Kalau saya kan banyak kegiatan, syuting. Habis bagaimana dong, nikmati saja."

Okki/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini