News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramadhan 2015

Puasa 15 Jam di Mekkah, Bibir Nikita Mirzani Sempat Pecah-pecah dan Berdarah

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani bertolak ke tanah suci Mekkah untuk beribadah umrah. Nikita sempat merasakan berpuasa selama belasan jam lamanya.

"Puasa 15 jam, nikmat banget, enggak berasa lapar. Buka pakai kurma dan air zam zam doang," tutur Nikita seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Cuaca di Mekkah yang terbilang sangat panas, 48 derajat celcius, membuat kondisi tubuh Nikita sempat melemah. Namun, ia mengaku tetap menjalankan semua ibadah.

"Sempat bibir pecah dan berdarah, tapi aku kuatin, puasa tetap jalanin. Sunnah dilakukan semua. Enggak ada yang ketinggalan karena ini moment, kan kapan lagi puasa disana. Shalat disana kan pahalanya beda," ucap Nikita.

Bagi Nikita, ini menjadi umrah ketiganya. Di setiap keberangkatannya ke tanah suci Mekkah, Nikita selalu merasakan kesan tersendiri. "Umrah selalu berkesan. Sekarang banyak doa, karena sudah yatim piatu dan single parent. Banyak berdoa dikasih kesehatan dan rejeki halal buat anak," katanya.

Okki/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini