News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Halle Berry Lupa Hari Jadi Pernikahan

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Halle Berry dan Oliver Martinez

TRIBUNNEWS.COM -- Usia pernikahan aktris Halle Berry dan aktor Olivier Martinez genap dua tahun Senin (13/7) lalu. Momen bahagia itu rupanya tidak terlintas di benak Halle sedikit pun.

Hadir di di ajang Comic Con International, San Diego, AS, Jumat (10/7), aktris pemenang Oscar itu sempat ditanya soal rencananya utuk merayakan hari spesial tersebut.

"Terima kasih telah mengingatkanku," jawab Halle kepada E! News.

"Aku harus segera merencanakan sesuatu yang instan," lanjut Halle.

Tentang usia pernikahannya, Halle menganggap itu adalah sebuah pencapaian besar. Ini adalah pernikahan ketiga bagi Halle. Namun kedua pernikahan tersebut hanya bertahan hampir dua tahun.

"Wow sudah dua tahun! Tha's big for me," kata aktris yang juga pernah menjalin asmara dengan model pria seksi Gabriel Aubrey.

Pemeran Catwoman itu menghadiri Comic Con International untuk mempromosikan serial terbaru yang dibintanginya, Extant.

Dalam serial yang diproduseri oleh Steven Spielberg itu, Halle memerankan tokoh Molly Woods, seorang astronot yang berjuang untuk hamil ketika bertugas di luar angkasa.

Terlibat dalam serial itu rupanya cukup menyita waktu Halle sehingga mengurangi waktunya bersama keluarga. Beruntung, ia menemukan solusi untuk membagi waktu antara karier dan keluarga.

Aku memang senang bekerja. Tapi ketika aku memiliki waktu bersama anak-anak, aku benar-benar memaksimalkannya," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini